Jumat, 19 Oktober 2012

Untukmu, yang Memberi Harapan

Kau adalah sumber harapan
Muncul tiba-tiba, ciptakan asa
Aku tak percaya
Kau tlah kuasai angan

Entah kau yg mengumbar
Atau aku yg terlalu berharap
Yang jelas, ini semua karenamu, dan sejak kehadiranmu

Kau tebarkan perhatian
Kau janjikan rasa nyaman
Kau memancing bahagia
Namun kau pula alasan duka

Aku mencintaimu, sejak kedatanganmu
Aku menyayangimu, sejak kau tawarkan rindu
Aku membutuhkanmu, sejak aku haus akan sosokmu

Bisakah kau tatap aku, korban perlakuanmu?
Bisakah kau sadari kehadiranku yg telah termakan bujuk rayumu?
Bisakah?

Yah, aku.
Aku yang tak pernah mengharapkanmu sebelumnya
Aku yang tak pernah menyangka kau hadir tiba-tiba, tawarkan asa

Dan aku pun terjebak di dalamnya
Hingga sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar