Rabu, 12 Desember 2012

I Miss You



Makassar, 12 Desember 2012

04.12 pm


Dear you, someone I miss...
Terima kasih karena telah menemaniku semalam. Terima kasih karena telah meluangkan waktu di tengah kesibukanmu hanya untuk memenuhi keinginanku. Terima kasih untuk semuanya, selama ini.

Semalam, setelah kau pulang, aku merasa ada yang berbeda. Baiklah, bukan hanya sekali-dua kali kita mengalami ini. Saat semuanya terasa... asing. Yah, kau berubah. Aku pun *mungkin* juga demikian. Entah karena sudah terjebak waktu terlalu lama, atau mungkin rasa ini yang malah dikikis oleh sang waktu. Aku juga tak tahu.

Masih kuat di ingatanku, ketika kita pertama kali bertemu. Kau sempat mengusap kepalaku saat hendak pergi, dan selalu memanjakanku dengan senyuman ramah. Khas dirimu. Ah, aku sangat bahagia waktu itu. Rasanya, aku ingin mengulangnya lagi. Sekarang, saat aku mulai merindukan kamu yang dulu. Kamu yang dulu setia memanjakanku dengan tawa, atau kasih sayang berlimpah.

Kini, ada yang berubah. Kau tak lagi sehangat dahulu. Kau bahkan gampang panas, membuatku tak tahan berlama-lama berada dalam pelukanmu. Banyak yang membuatku mengernyitkan dahi, heran dengan banyaknya perubahan yang ku dapatkan darimu. Apa aku yang salah, atau memang kau yang benar-benar berubah?

Dear you, kekasihku dua tahun belakangan ini
Apakah kau telah lelah menghadapi perempuan egois sepertiku? Apakah kau telah bosan menghabiskan waktu denganku selama ini? Apakah kau ingin bebas, terlepas dari segala macam permintaan dariku? Apakah kau menginginkan yang lebih baik dariku? Baiklah.

Segala macam cara telah kita lalui. Salah satunya dengan... berpisah. Yah, bisakah kau menghitung sudah berapa kali kita memutuskan hubungan? Pasti tidak. Saking seringnya. Lalu, bagaimana cara yang tepat untuk mengembalikanmu seperti dulu? Yang telah membuatku jatuh cinta itu.

Lewat surat ini, aku hanya ingin memberitahumu. Memberitahu bahwa aku sangat merindukan kamu yang dulu. Tanpa perubahan negatif sedikitpun.

With love,
Someone who missed you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar